SHARE
VIRAL! Video Komika Masak Daging Babi Campur Kurma
VIRAL! Video Komika Masak Daging Babi Campur Kurma
VIRAL! Video Komika Masak Daging Babi Campur Kurma
VIRAL! Video Komika Masak Daging Babi Campur Kurma/Batulanteh

Batulanteh.com – Viralnya video di sosial media prihal aksi kedua komika yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede yang memasak babi dicampur kurma. Mereka dituding menistakan agama karena konten yang dibuat di channel YouTube Tretan.

Video itu sendiri kini sudah tak ada dalam list channel Tretan Muslim. Namun dibeberapa akun youtube dan instagram yang menampilkan rekaman tersebut berdurasi 20 menit lebih.

Muslim sapaan akrab komika asal Madura tersebut menyebut kontennya hanya bertajuk Last Hope Kitchen. Isinya dia memasak suka-suka dengan campuran bahan apapun tanpa dicicipi olehnya langsung.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya melihat daging babi. Nggak bau ya (pas cium daging babi). Coba kita dengarkan, neraka, neraka, api neraka, babi ini neraka. Saya akan memasak daging babi. Ini keren ya seorang chef memasak tanpa dicicipi,” ujar Tretan Muslim di video tersebut.

Berikut cuplikan videonya:

“Siapa org ini? Kurang ajar, Ingin ngetop agama kita di olok olok… Tolong info alamat rumah 2 org ini yaah, ingin dengar langsung lawakannya ( yg tak lucu sama sekali )”…tulis akun instragram @muslimcyberarmy_id2.

Selain itu beragam komentar dari netizen yang geram dengan aksi mereka.

“Astaghfirullah…semoga azab yg cepat bwt kedua manusia laknat ini”, tulis @anitarachman82
“Emng dari kmren ini cri masalah. Dilaporin lngsung cri yg bisa membuat mreka aman”, komen dari @rmwahyu23. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here