Home Viral Jangan Sedih, Inilah 5 Keuntungan Saat Menjomblo

Jangan Sedih, Inilah 5 Keuntungan Saat Menjomblo

SHARE
Jangan Sedih, Inilah 5 Keuntungan Saat Menjomblo
Inilah 5 Keuntungan Saat Menjomblo / Batulanteh.com

Sumbawa, BATULANTEH.COM – Saat anda memilih hidup tanpa pasangan alias jomblo, biasanya menjadi sasaran olok-olok yang sangat empuk. Pilihannya untuk hidup sendiri dianggap sebagai penderitaan dan aib yang tidak patut untuk dipelihara. Padahal, anggapan tersebut tidak selamanya benar lho. Jomblo memiliki kehidupan dan keunikannya sendiri yang tidak akan didapatkan oleh mereka yang memiliki pasangan atau pacar.

Seperti dilansir dari self.com pada Jumat (24/8/2018) berikut ini adalah beberapa kelebihan yang justru didapatkan oleh mereka yang memutuskan untuk jomblo:

1. Bebas tanpa aturan

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan yang selama ini belum pernah menjadi kenyataan. Mulai dari berlibur ke luar negeri, pergi ke acara konser boyband korea dan pergi ke perpustakaan dan lain sebagainya. Semua kegiatan tersebut dapat Anda coba untuk memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru.

2. Lebih bisa mengenal diri sendiri

Memiliki banyak waktu bisa membuat Anda dapat mengenal diri sendiri secara lebih baik. Anda akan lebih mengerti genre film seperti apa yang paling Anda sukai, makanan jenis apa yang paling sesuai dengan selera sampai prinsip hidup yang seperti apa yang akan dijalani. Dengan begitu, Anda dapat membuat banyak keputusan yang paling tepat tanpa ada yang mengaturnya.

3. Memiliki banyak waktu bersama teman

Saat masih memiliki pasangan maka sudah otomatis Anda hanya memiliki sedikit waktu untuk berkumpul bersama dengan teman. Sebab, Anda selalu sibuk bersama pasangan di setiap kali ada kesempatan. Jadi, mulai sekarang jangan lagi ragu untuk menghadiri pesta bersama dengan teman-teman Anda. Anda dapat berkumpul dengan mereka kapanpun dan dimanapun tanpa ada yang keberatan atauberkomentar.

4. Lebih produktif

Menjadi jomblo berarti Anda bebas dari kewajiban-kewajiban yang menggangu fokus anda seperti menelpon, mengirimkan pesan atau pun menghabiskan banyak waktu bersamanya. Anda dapat mengalokasikan waktu tersebut untuk sesuatu yang lebih berguna dan produktif bagi diri dan karier Anda.

5. Lebih rileks

Pastinya anda menjadi Lebih rileks setelah menjadi jomblo serta tidak perlu ketika berat badan naik secara tiba-tiba atau muncul jerawat ketika akan pergi berkencan. Kekhawatiran-kekhawatiran tersebut tidak akan mengganggu Anda lagi karena sudah tidak ada lagi tuntutan untuk selalu menyenangkan orang lain dengan penampilan Anda. Dengan demikian, Anda akan menjadi lebih rileks dan bahagia dalam menjalani hidup tanpa banyak pikiran.(TM)