SHARE
Yenny Wahid: Mahfud MD Sehati dengan Kami
Yenny Wahid: Mahfud MD Sehati dengan Kami
Yenny Wahid: Mahfud MD Sehati dengan Kami
Yenny Wahid: Mahfud MD Sehati dengan Kami/Batulanteh

Batulanteh.com – Founder Wahid Institute, Yenny Wahid mengklaim dirinya mampu mengajak Mahfud MD mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Menurutnya, dukungan Mantan ketua MK itu mampu memberikan angin segar demi memenangkan pasangan nomor urut satu.

“Ya pasti dong (mengajak Mahfud mendukung Jokowi). Pak Mahfud sih punya ini sendiri, punya domain sendiri. Yang penting sehati dengan kita,” ujar Yenny ditemui di kawasan Car Free Day, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2018).

Dengan masuknya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu diyakininya mampu mendatangkan banyak suara untuk Jokowi-Ma’ruf. Hanya saja Yenny tak bisa menyebut angkanya secara pasti.

“Ya lumayan, berapa juta,” ungkap Yenny.

lebih dari itu itu, suara untuk Jokowi-Ma’ruf juga dinilai semakin kompak setelah mendapat dukungan dari Konsorsium Kader Gus Dur. Yenny sendiri merupakan bagian dari konsorsium tersebut yang telah menyatakan dukungannya pada Pilpres 2019 nanti.

“Konsorsium Kader Gus Dur yang lari dari PKB saja sudah sekitar 6 sampai 7 juta, ketika Gus Dur dikeluarkan dari PKB. Itu baru satu sumber, belum lagi yang dari kelompok-kelompok lainnya, kader-kader Gus Dur yang dari kelompok lain ini kan banyak sekali, yang non-PKB juga banyak,” ucap Yenny. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here