SHARE
Prabowo: Untuk Bangsa dan Negara Kita Harus Bersatu
Prabowo: Untuk Bangsa dan Negara Kita Harus Bersatu
Prabowo: Untuk Bangsa dan Negara Kita Harus Bersatu
Prabowo dan Jokowi Saat Dipeluk oleh Atlit Hanifan/ Batulanteh.com

Jakarta, BATULANTEH.COMPrabowo Subianto selaku Ketua umum PB IPSI gembira atas hadirnya Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, dan presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di arena pencak silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Seusai acara penyerahan medali, Prabowo bicara soal persatuan.

“Bayangkan semua hadir di sini, di saat-saat kritis ini, membangkitkan semangat pencak silat. Kita bangga bisa berperan, bisa berbuat terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Prabowo

Prabowo sangat berharap seluruh tokoh bangsa akan bersatu demi kepentingan Negara. Tanpa ada perbedaan demi berkibarnya sang saka bendera Merah Putih.

“Kalau sudah untuk bangsa dan negara, kita semua bersatu tidak ada perbedaan,” ucap Ketum partai Gerindra itu.

Prabowo dan Jokowi dipeluk bersamaan oleh atlet pencak silat peraih emas di asian games itu, Hanifan YK. Momen pelukan itu kini menjadi perbincangan publik dan semua tokoh mengapresiasi hal tersebut.

Salah satunya yakni Sandiaga Salahuddin Uno. “Saya merinding ketika menyaksikan moment ini. Bukan hanya karena medali emas yang diraih oleh Hanifan Yudani Kusumah di cabang pencak silat, tapi ketika beliau berpelukan dengan dua negarawan, Pak @jokowi dan Pak @prabowo”, kata Sandi melalui akun twitternya. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here