Home Opini Janji Bangun Infrastruktur Batulanteh, Nurdin Ranggabarani Kritik TGB

Janji Bangun Infrastruktur Batulanteh, Nurdin Ranggabarani Kritik TGB

21
Janji Bangun Infratruktur Batulanteh, Nurdin Ranggabarani Kritik TGB
Janji Bangun Infratruktur Batulanteh, Nurdin Ranggabarani Kritik TGB

Mataram, Batulanteh.comNurdin Ranggabarani menegaskan bahwa Waktu pencalonan yang kedua Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau yang biasa di panggil TGB  pernah berkunjung ke pedalaman Batulanteh dan berjanji akan membangun infrastruktur menuju kesana.

Anggota komisi IV DPRD dapil Sumbawa itu juga menuntut janji Gubernur NTB terhadap pemenuhan pembangunan infrastruktur di beberapa daerah di kecamatan Batulanteh, Sumbawa yang mana sebelumnya menjadi janji politik Gubernur muda tersebut pada pilkada 2014 lalu.

TGB sendiri mengakui bahwa jalan menuju Batulanteh merupakan daerah terisolir dari hasil koordinasi dengan OPD tingkat Sumbawa jika anggaran mencapai 350 miliar rupiah.

“200 – 350 miliar klo untuk gubernur itu nilainya kecil”, tegas Nurdin

“apanya yang mau dikomunikasikan, dia yang janji kok”, Jawab Nurdin ketika ditanya apakah sudah melakukan komunikasi dengan TGB.

Jalan yang diperkirakan sepanjang 100 km itu baru di hotmix sepanjang 10 km dan sisanya masih dalam kondisi parah hingga saat ini.

Nurdin juga mengkritisi TGB untuk tidak boleh lupa dengan janjinya karena itu bagian dari hutang. Ia berharap jalan ke Batulanteh bisa segera direalisasikan. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here