Home Olahraga Gantikan Mourinho, Benarkah Zidane Jadi Prioritas Utama MU?

Gantikan Mourinho, Benarkah Zidane Jadi Prioritas Utama MU?

SHARE
Gantikan Mourinho, Benarkah Zidane Jadi Prioritas Utama MU?
Mourinho & Zidane / Batulanteh

Batulanteh.com – Prihal ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane kini semakin menguat. Benarkah Zidane Jadi Prioritas Utama MU? Tim yang berjuluk Setan Merah itu kabarnya sudah membuka peluang negosiasi dengan mantan pelatih Los Blancos, Real Madrid.

Performa setan merah cukup buruk saat ditangani Jose Mourinho musim ini, sehingga alasan ini membuat jajaran Direksi MU mulai cemas dan berencana menggantinya.

Menurut laporan dari BeIN Sport, rumor ketertarikan setan merah pada Zidane bukan kabar burung semata. Setan Merah dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan legenda bertangan dingin tersebut.

Pihak Manchester United menjadikan sosok Zidane sebagai prioritas utama mereka untuk menggantikan Jose Mourinho.

Pelatih 46 tahun itu punya rekam jejak yang apik. Dalam 2,5 tahun saat melatih Real Madrid, ia sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Seperti diketahui, Zidane sendiri saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari kepelatihan di Real Madrid musim panas lalu. Sehingga United tidak perlu repot – repot untuk membawanya ke Old Traford.

United juga diklaim benar-benar serius memboyong Zidane. Mereka bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan Zidane akhir – akhir ini.

Manajemen United dikabarkan semakin dekat memecat Jose Mourinho setelah setan merah kembali menelan kekalahan atas West Ham United dengan skor 3-1 pekan lalu. (TM)