SHARE
Demi Sane, Juventus Rela Buang Paulo Dybala
Demi Sane, Juventus Rela Buang Paulo Dybala
Demi Sane, Juventus Rela Buang Paulo Dybala
Demi Sane, Juventus Rela Buang Paulo Dybala

Batulanteh.com – Klub Raksasa Italia, Juventus nampaknya benar-benar ingin merekrut Leroy Sane. Si Nyonya Tua kabarnya siap menukar Paulo Dybala dengan winger Manchester City tersebut.

Musim lalu Sane memang menjadi buah bibir di Inggris. Ia didapuk menjadi pemain termuda Liga Inggris musim lalu setelah sukses menghantarkan Manchester City menjadi juara Liga.

Namun musim ini Sane dikabarkan tidak bahagia di Etihad Stadium. Hal ini dikarenakan Josep Guardiola mengurangi jam bermainnya setelah sang pelatih mendatangkan Riyad Mahrez di musim panas ini.

Dilansir dari laman Bola.net, Juventus siap menawarkan rute keluar bagi Sane di bulan Januari nanti. Untuk memuluskan transfer itu, mereka dikabarkan siap menawarkan Paulo Dybala ke City.

Menurut laporan tersebut, Juventus benar-benar menginginkan sosok Sane. Mereka percaya Sane memiliki potensi untuk menjadi Cristiano Ronaldo yang baru.

Seperti yang diketahui Juventus membeli Ronaldo pada musim panas ini. Mereka menebus sang pemain dari Real Madrid dengan mahar 100 juta pounds.

Namun Ronaldo yang saat ini berusia 33 tahun diyakini akan segera habis. Untuk itu Juventus merasa Sane bisa menggantikan peran Ronaldo di tim utama mereka.

Menurut laporan tersebut, Manchester City sendiri enggan melepas Sane. Mereka bahkan memasang harga yang sangat mahal untuk sang pemain, untuk itu mereka memikirkan alternatif untuk mendapatkan Sane.

Si Nyonya Tua diklaim akan menawarkan Paulo Dybala ke City. Pep Guardiola dikabarkan sangat menyukai penyerang asal Argentina itu sehingga ia dipercaya rela melepaskan Sane untuk transfer tersebut.

Juve kabarnya tidak keberatan menawarkan Dybala ke City karena sang pemain sudah tidak masuk rencana Allegri. Untuk itu mereka siap menukarkan sang pemain dengan Sane.

Sane sendiri masih memiliki kontrak di City hingga tahun 2021 mendatang sementara Dybala masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here