​Awal Oktober, Pemeliharaan Rutin Jalan ke Batulanteh Mulai di Garap

    75
    ​Awal Oktober, Pemeliharaan Rutin Jalan ke Batulanteh Mulai di Garap
    Kondisi Jalan kecamatan Batulanteh/Batulanteh

    Sumbawa, Batulanteh.com – Di Awal bulan okteber 2018 ini, rencananya Pemkab Sumbawa melalui Dinas PURD akan memulai pengerjaan pemeliharaan rutin jalan dibeberapa titik wilayah kecamatan Batulanteh, guna mempermudah akses lalu lintas terhadap perekonomian masyarakat.

    Ditandai dengan datangnya musim hujan membuat jalan disepanjang wilayah Batulanteh ini semakin parah. Jalan yang berlumpur tanpa irigasi menyebabkan kondisi jalan menjadi rawan rusak.

    Dalam pelaksanaan pemeliharaan jalan rutin ini diharapkan agar para pengguna jalan merasa nyaman dan lebih lancar, karena jalan tidak lagi terlalu rusak, disamping mengurangi resiko nilai angka kecelakaan.

    Masyarakat Batulanteh berharap pemeliharaan rutin seperti ini harus terus diprioritaskan untuk wilayah batulanteh mengingat hal ini sangat perlu dilakukan didaerah ini karena rawan longsor dan banyaknya pohon tumbang akibat angin kencang.

    Selain itu masyarat Batulanteh juga menaruh harapan besar kepada Pemkab Sumbawa terhadap keberlanjutan pembangunan hotmix di daerah ini sesuai dengan apa dijanjikan 4 tahun silam. (TM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here